Jumat, 01 Agustus 2008

Seragam sekolahku kok beda

Hari Senin minggu lalu, seharusnya Ajeng memakai seragam Putih (Atas) dan Merah (Bawah), tapi rupanya seragam yang merah belum kering. Wah semoga Ajeng ndak marah kalau seragamnya jadi Putih – putih , yang merupakan seragam hari Rabu. Biasanya, ia tidak suka sesuatu yang tidak teratur , karena ia takut kalau di hukum bila beda dengan teman-temannya , padahal di sekolahnya beda juga ndak apa-apa.


Ketika saya beritahu ...” jeng, nanti seragam yang merah di ganti yang putih ya..karena yang merah baru di jemur “.

Ia menjawab...” ya,..pake yang putih aja.”.Ayem sudah, karena kalau dia marah terus ngambek nggak mau sekolah dan tetap minta seragam tersebut bagaiamanapun caranya.
Alhamdulillah, engkau akhirnya mengerti juga ya Jeng.

Bapak Ibu, bukannya saya mengajarkan ketidakteraturan, tetapi ada pada suatu saat ada hal-hal yang kadang-kadang berada diluar kemampuan sehingga ia juga harus mengerti, seperti halnya seragam Ajeng diatas.

1 komentar:

Rumah Autis mengatakan...

Rumah Autis YCKK adalah LSM nirlaba yang mengkhidmadkan diri dalam perjuangan membantu terapi bagi anak-anak autis dhuafa. Alangkah mulianya program kemanusiaan ini bila mendapat dukungan berupa spirit dan donasi dari orang-orang yang memiliki empati dan kepedulian terhadap sesama. Kunjungi kami di Rumah Autis YCKK